I’m Posting Everyweek in 2011

Posted on 2 Januari 2011

1


Sudah setahun saya tidak menulis blog. Niatan untuk menulis terus menjadi peringkat akhir dalam prioritas saya. Rasanya sangat malas untuk kembali menulis. Selalu saja ada alasan untuk menundanya.

Sempat terpikirkan beberapa ide tulisan. Salah satu yang menarik ialah mengenai psikologi yang merupakan program studi yang sedang saya jalani. Hanya sebatas pada ide penulisan. Membuka blog untuk log in saja tidak sempat :p

Kebetulan, dua hari lalu saya mendapat info bahwa WordPress mengadakan proyek menulis blog setiap hari atau setiap minggu. Maka saya memutuskan untuk mengikuti program tersebut. Saya berkomitmen untuk menulis blog setiap minggu.

Semoga dengan program ini, saya lebih rajin menulis. Paling tidak memenuhi komitmen untuk menulis sekali seminggu. Jika tertarik dengan program tersebut, bisa dibaca di sini. Dengan menambahkan komentar pada blog ini, tentunya akan menjadi motivasi tambahan bagi saya, hehehe.

Wish me luck \m/

Posted in: Uncategorized