mencoba frozen yoghurt

Posted on 15 November 2009

0


Saya sudah mencoba beberapa merk frozen yoghut yang belakangan ini banyak bermunculan. Untuk info tambahan, saya suka rasa asam dan memang sudah suka yoghurt dari TK, jauh sebelum fro-yo lahir ๐Ÿ™‚

1. Sour Sally

Saya pernah mencoba yang plain dan green tea. Bagi lidah saya, tingkat keasaman Sour Sally cukup tinggi dibanding fro-yo lain. Favorit saya adalah green tea with longan <3.ย  Kebetulan saya sempat mencoba edisi Pink Panther-nya yang rasanya cukup enak. Sayangnya saya belum sempat mencoba edisi Cloudy with a Chance of Meatballs

2. Heavenly Blush

Rasanya lebih manis dari Sour Sally. Harganya tidak jauh beda, saya pernah mencoba gerai Heavenly Blush di PIM 2. Dari segi pelayanan, pelayanan Heavenly Blush lebihย  baik dari Sour Sally. Sambil mengantri, ada karyawan yang mobile untuk menjelaskan product fro-yo yang dijual sambil mencatat order,ย  jadi ketika sampai kasir, kita tinggal mengambil pesanan ๐Ÿ™‚

3. Lite-&-Sassy

Saya mencoba fro-yo ini di Cilandak Town Square, dekorasinya didominasi warna ungu. Plain yoghurt Lite & Sassy lebih asam dari Heavenly Blush. Favorite saya adalah rasa Taro. Rasanya lebih asam dari plain dan rasanya lebih mendekati yoghurt cair ๐Ÿ˜‰

4. Tutti Frutty

Dari namanya saya mengasumsikan kalau fro-yo ini pasti manis, kenyataannya tidak. Hal yang khas dari fro-yo yang satu ini adalah sistem pembayarannya tidak berdasarkan size dan toping, tapi tergantung dari berapa gram fro-yo dan toping yang kita ambil (fyi: self service. tapi ada mbak2 yang siap membantu). Menurut indera perasa saya, rasa longan di Tutty Frutty lebih manis dibanding Heavenly Blush dan Sour Sally. Oia, Tutty Frutty sejauh ini, fro-yo yang paling banyak rasa yoghurtnya, ada green tea, strawberry, plain, etc. Kalo tidak salah ada 6 atau lebih rasa. Rasa chocolate mint yang limited edition cukup enak ๐Ÿ™‚

5. Red Mango

Fro-yo yang satu paling tidak mencerminkan diri saya, saya baru mencoba di MTA. Paling manis. Di dekat kasir terdapat info tentang tingkat keasaman. Menurut tulisan itu, yang paling asam adalah strawberry. Tapi menurut saya sama sekali tidak asam. Red Mango sangat direkomendasikan untuk orang yang suka fro-yo fusion hehehe. Kelebihannya, Red Mango menyediakan tempat duduk yang lumayan banyak dan nyaman. Dekorasinya didominasi warna merah dan ada kursi gantungnya.

Posted in: Uncategorized